Selasa, 29 Maret 2011

Trik Sofware



Feb12

CARA CEPAT MEMBUAT ANIMASI 2D


Software Animasi 2D stickman 4.9
software ini digunakan untuk membuat animasi 2D, untuk pemula sangat cocok untuk digunakan karena kemudahannya dalam mengoperasikannya serta memberikan hasil yang profesional alias hasil yang memuaskan untuk user baru bahkan seorang anak Sekolah Dasar pun bisa dengan mudahnya menggunakan software ini.
software animasi 2D stickman 4.9 ini mendukung penggunaan mulipel layer serta menggunakan sistem "smart draw order" dengan pilihan "befor", "after" dan "inside".

Add to GoogleShare Baca Selengkapnya ...
Feb09

SOFTWARE REMOTE DESKTOP MANAGER 3


Software Remote JaringanSoftware remote desktop manager3 adalah sebuah software yang sangat ringan dalam penggunaannya serta memiliki ukuran yang kecil. software remote desktop manager ini digunakan untuk menejemen semua jaringan untuk koneksi jarak jauh

Add to GoogleShare Baca Selengkapnya ...
Jan10

TOOL UNTUK MONITOR BANDWIDTH

Cara untuk memonitor bandwidth dari ISP
banyak dari pelanggan internet yang sering kali ingin mengetahui apakah bandwidth yang di sewa sesuai dengan yang di sediakan oleh pihak penyedia jasa internet atau ISP, agar kita bisa menguji besar bandwidth yang kita pakai anda bisa mencobanya dengan tool monitor bandwidth berikut ini

tool untuk monitor bandwidth :
Du-Meter (windows)
bandwith monitor (windows)
Netmeter (windows)

Add to Google
Share Baca Selengkapnya ...
Des04

TOOL DECRYPTOR MD5 PASSWORD

arbakid- we know about encryption by md5 password in PHP, this encryption to secure user for acces login, but if we forget with our password and what we doing for...

Tool md5 password use for decript password from encryption the md5, we know result from encrypt by md5 is Hexadesimal so we must get Hexadesimal and must you input in tool md5 password

tool md5 password is decryptor for md5, so after we input Hexadesimal in tool md5 password we will display the real password..its easly

to get tool Decriptor md5 password cek this address :
http://www.4shared.com/file/158421729/afd94ee0/md5pswdemo.html

tool Decryptor md5 pasword is easly using... Baca Selengkapnya ...
Nov30

TOOL MP3ROCKET

arbakid - sedikit informasi ini saya peroleh dari kawan yang maniak dengan Musik dan Film, untuk kita semua yang gemar sekali download Musik Mp3 dan Film tidak ada salahnya anda mencoba tool mp3rocket ini.

tool mp3rocket ini digunakan sebagai tool pencarian lagu-lagu mp3, film dan lainya. tool mp3rocket ini sangat ampuh untuk mengunduh semua lagu-lagu dan film dari internet dimana hasil yang ditampilkan berupa direct file bukan lagi halaman webnya yang ditampilkan.

menariknya tool mp3rocket ini adalah file lagu-lagu hasil pencarian akan terindeks sesuai dengan peringkat masing-masing mulai dari A sampai dengan Z,, dan kita tinggal klik untuk mendownloadnya tanpa harus masuk ke dalam website penyedia download.

tool mp3rocket ini sangat ringan digunakan dan tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi, untu proses pencarian anda bisa mencari berdasarkan Artis, Genre, Judul lagu, Judul album dan lain sebagainya...nah sangat komplek bukan..

untuk mencoba anda bisa cek dialamat dibawah ini :
http://www.4shared.com/file/158466079/bfb63259/MP3Rocket-Win.html

selamat mencoba ... Baca Selengkapnya ...
Nov29

DOWNLOAD SOFTWARE INDOBILLING UNLIMITED

arbakid - banyak sekali warnet disekitar kita menggunakan sofware indobilling untuk mengadministrasi segala macam transaksi yang terjadi di warnet, software indobilling ini memang sangat cocok sekali untuk memonitor penggunaan komputer client.

software indobilling mampu memberikan laporan kepada user dan juga dapat menghitung jumlah waktu yang terpakai oleh pengguna warnet, fasilitas dari software indobilling pun beragam mulai dari pembayaran, keamanan dll.

ketika surfing secara tidak sengaja penulis mendapatkan software indobilling yang katanya software indobilling ini full dan unlimited, namun penulis masih belum mencoba software indobilling full unlimited ini dikarenakan tidak ada media yang digunakan untuk mencobanya.

untuk teman-teman yang memiliki rental komputer kecil-kecilan mungkin software indobilling full unlimited ini bisa di install dan dicoba dan jika sudah berhasil silahkan berikan komentar terkait penggunaan software indobilling di blog sederhana ini...

untuk mendownload software indobilling full unlimited, bisa dicek di alamat berikut :

http://www.4shared.com/file/158447302/a71ff74a/Indobilling_Full_Unlimited.html

let's do action... Baca Selengkapnya ...
Nov27

TOOL RESETTER CANON IP-1880

arbakid - untuk semua yang sedang memiliki printer canon ip-1880 pasti pernah mengalami trouble atau kerusakan yang terjadi pada softwarenya dan meminta kita untuk melakukan reset ulang software dari canon ip-1880

tool resetter canon ip-1880 ini bisa digunakan untuk menangani masalah kerusakan software pada printer canon ip-1880 anda, tool resetter printer canon ip-1880 ini telah banyak yang menggunakannya dan hasilnya pun luar biasa.

untuk mendapatkan tool resetter printer canon ip-1880 anda bisa mencarinya di google ataupun bisa mengambilnya dari alamat web dibawah ini :

http://www.4shared.com/file/158468679/5be439d8/Resetter_iP1880.html


semoga tool resetter canon ip-1880 ini berguna untuk kita semua pemakai canon ip-1880
let's to try... Baca Selengkapnya ...
Nov25

DOWNLOAD TOOL PC SECURITY 6



arbakid
 - tool pc security6 adalah tool yang digunakan untuk mengamankan data yang ada pada komputer anda, tool pc security6 memberikan fasilitas Multiple system locking untuk penggunaan lingkungan windows dan internet.

tool pc security6 memiliki fungsi sebagai berikut :
  1. memproteksi file dengan sistem lock
  2. memonitor aktifitas progam aplikas yang berjalan
  3. pendeteksi intruder
  4. proteksi password
  5. dll.
diatas adalah sebagian kecil dari fasilitas yang terdapat pada tool pc security6 dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik dari tool pc security6 yang masih belum disebutkan yang jelas tool pc security6 ini sangat menarik untuk dipakai untuk kita semua yang sangat protektif pada data-data yang kita miliki.

tool pc security6 ini di produksi oleh Tropical Software dan untuk mendapatkan tool ini anda bisa masuk ke alamat webnya di http://www.tropsoft.com atau jika ingin download bisa di alamat :

http://www.4shared.com/file/158475654/d869d68a/Pc_Security.html

semoga dengan tool pc security6 ini bisa meminimalkan pencurian data yang kita simpan di dalam komputer kita...

langsung dicoba... Baca Selengkapnya ...
Nov23

DOWNLOAD TOOL NETCUT 2

arbakid - tool Netcut2 ini sangat ampuh untuk memanajemen bandwith kita, dengan menggunakan tool Netcut2 seorang admin server ataupun operator server dan warnet bisa melumpuhkan clientnya (memutusakan koneksi internet) tanpa harus menginstall tool Netcut2 di sisi client.

tool Netcut2 ini juga bisa digunakan pada sisi client, biasanya digunakan ditempat-tempat umum seperti Kedai kopi yang terdapat hotspot, Mall yang terdapat Hotspot ataupun kampus-kampus yang memiliki Hotspot.

tool Netcut2 ini akan memutuskan koneksi internet pengguna (user) yang lain berdasarkan IP Address yang mereka pakai, jadi semua banditwh yang disediakan oleh Hotspotnya akan otomatis tersedot oleh pengguna tool netcut2...menarik juga untuk dicoba

tool Netcut2 ini cocok untuk dipakai di area Free Hotspot yang menyediakan akses internet dan semua user berebut untuk mendapatkan bandwith agar bisa mengakses internet, tool Netcut2 sebaiknya digunakan seperlunya saja karena akan banyak merugikan user yang lain jika sudah ter "Cut Off" oleh tool netcut2.

Fitur yang terdapat di tool netcut2 :
  1. Scan IP Address
  2. Cut Off (memutus koneksi internet user lain)
  3. Resume (menyambung kembali koneksi user lain)
jika user lain sudah ter "cut off" maka user tersebut harus mengganti alamat IP Address user tersebut dengan yang baru, terkecuali jika pengguna tool Netcut2 melakukan "resume" maka otomatis akan konek kembali

untuk download tool netcut2 bisa dilihat di alamat berikut ini :
http://www.4shared.com/file/158421354/99200c46/netcut2.html

tunggu apa lagi..ayo dicoba.. Baca Selengkapnya ...
Nov20

DOWNLOAD BROWSER FLOCK

arbakid - semua user internet banyak sekali menggunakan browser Mozilla Firefox karena terkenal dengan ketangguhannya dibandingkan dengan browser yang laen dan yang jelas bersifat free.

namun tidak ada salahnya jika kita mencoba memakai browser yang jika dibandingkan dengan Mozilla Firefox tidak jauh beda, yaitu browser flock. browser flock ini bisa memilki kelebihan seperti halnya yaitu bisa menampilkan side bar untuk facebook jadi kita tidak perlu menggunakan satu halaman untuk membuka facebook melainkan sudah terintegrasi dengan browser flock.

browser flock ini sangat ringan dan cepat serta memiliki tampilan atau them yang menarik, tidak ada salahnya jika kita mencoba browser flock ini kemudian membandingkan dengan browser yang lainnya.

untuk download browser flock bisa diambil dari alamat dibawah ini :

http://www.4shared.com/file/155344581/9c25aedc/flock-255en-USwin32.html Baca Selengkapnya ...
Nov19

TOOLBAR FACEBOOK 1.4.2 UNTUK MOZILLA


arbakid - informasi baru bagi kita semua yang ingin browser Mozilla kita menampilkan facebook secara live maka kita bisa menggunakan add ons milik Mozilla. dengan menggunakan toolbar facebook ini kita akan jadi lebih mudah untuk mengakses akun facebook kita.

dengan menggunakan addons toolbar facebook ini otomasi fb kita akan terintegrasi menjadi satu dengan browser Mozilla firefox milik kita dan beberapa fasilitas yang ditawarkan addons toolbar facebook 1.4.2 ini adalah sbb :
  1. Get Notified
  2. Connect with Friends
  3. Share Content
  4. Upload Photos
  5. Search Facebook from anywhere
untuk download toolbar facebook 1.4.2 anda bisa gunakan alamat dibawah ini :

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3794 Baca Selengkapnya ...
Nov17

TOOL PDF MAKER FREE

arbakid - tool pdf maker ini sangat mudah dan cepat untuk membuat sebuah file adobe portable document format (pdf). tool pdf maker ini menyediakan fasilitas yang bisa dibilang lengkap mulai dari membuat text, setting text, membuat tabel dll

tool pdf maker ini pun juga bisa berintegrasi dengan applikasi office seperti word, excel. untuk membuat tabel anda bisa membuatnya di applikasi office excel dan kemudian tinggal anda "copy paste" tabel anda ke dalam tool pdf maker...sangat mudah sekali

tool pdf maker ini berukuran kecil dan tidak membutuhkan spek komputer yang tinggi untuk menjalankannya, tool pdf maker ini memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi microsoft office sehingga membuat user menjadi lebih familiar dan tidak bingung.

tool pdf maker ini juga memberikan fasilitas untuk membuat sebuah bookmark, memasukkan gambar serta terdapat fasilitas untuk membuat sebuah link, tool pdf ini patut untuk dicoba namun untuk versi gratisnya akan muncul sebuah textmark setelah kita menyimpannya.

untuk mencoba tool pdf maker ini anda bisa donwlad di link berikut :
http://www.4shared.com/file/153648203/c676484c/easypdf_free.html

let's to try...
Baca Selengkapnya ...
Nov11

TOOL UNTUK MEMEPERCEPAT BROWSER


arbakid - browser firefox sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari karena terkenal dengan kecepatannya dan termasuk irit dalam pengunaan memori dalam komputer, bagi kita semua yang sering menggunakan Browser Firefox tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk meningkatkan perfoma dari Firefox

browser selalu akan menyimpan history ke sebuah database dan akhirnya membuat browser firefox kita jadi sedikit lambat, dan untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menggunakan sebuah add-ons untuk mozila firefox yang sering disebut dengan Vacuum.
add-ons ini akan menata file-file yang ada didatabase firefox sehingga kinerjanya jadi maksimal saat melakukan load time.

untuk mendapatkan tool tersebut anda bisa ambil dari link dibawah ini :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/13878

let's do it Baca Selengkapnya ...
Okt23

TOOL RECOVERY FAT PARTISI

arbakid - tool recovery FAT partisi ini akan mengembalikan semua data anda yang hilang dalam waktu singkat dan cepat. tool ini bisa merecover data audio, video klip, musik, gambar, mp3 dan data lain yang ada didalam hardisk anda.

tool recovery FAT partisi ini akan melakukan low level format scaning untuk mencari data yang telah terhapus dan rusak serta menampilkan hasilnya dalam bentuk struktur pohon. tool ini mampu untuk mengembalikan data anda yang telah anda hapus dengan cara menekan tombol kombinasi Shift+delete.

tool ini mendukung semua jenis hardisk diantaranya :
- SCSI
- SATA
- ATA

tool ini sangat mudah dalam penginstallannya dan juga sangat user friendly. tool ini juga mendukung beberapa merek hardisk diantaranya adalah:
- Maxtor
- Samsung
- Seagate
- IBM
- Fujitsu
- Toshiba
- Quantum
- Hitachi

untuk mengetahui lebih detail tentang tool ini anda bisa berkunjung ke alamat :
http://www.data-recovery-tools.org

tool ini patut untuk dicoba, let's do action Baca Selengkapnya ...
Okt07

BLOG ANALISIS TOOLS

Arbakid- this tool use for tune up performance our blog, so you can analisis your blog using this tool at the link address bellow, using blog analisis tool you can make your high performance your blog.

this link blog analisis tools
  1. http://www.en.pageboss.com
    - give information ranking
    - information load time
    - size of HTML
    - total posting was index google
    - checkt backlink
  2. http://www.websiteoptimization.com
  3. http://tools.pingdom.com
  4. http://www.urlmetrix.com
Baca Selengkapnya ...
Sep14

TOOL ANTI AUTORUN

arbakid - if you want to secure your PC or notebook from the virus using autorun fasility, you can try this tool anti autorun.
tool anti autorun very usefull to keep your hardisk from virus, to get tool anti autorun you can check this address
download tool :
TiRos AntiAutorun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aku selalu ada....